Friday, May 12, 2017

Daftar Game Terbaik Buat Cewek yang Bikin Ketagihan

Posted by Unknown at 4:27 PM
Selamat sore gamers!
Ulasan kedua setelah lama vakum nih. Pengen ngeblog lagi. Kali ini aku akan membahas tentang game yang recomended banget buat kamu anak cewek. Bisa dibilang aku tuh gamers banget, tapi buat game-game cewek, hehe. Aku bahkan punya si Popon karena item yang dibeli dari popon itu langka banget (pas main Farmville di FB). Pas sudah kebeli, eh sudah nggak main farmville. Sudah nggak bisa buka game Farmville, terlalu berat sepertinya. Walaupun sinyal wifi kenceng pun lambat banget, akhirnya menyerah deh.

Nah, akhirnya download thu di App Store game-game yang pernah ada di Fb. awalnya sih download Dragon City dan Monster Legend. Lama-lama bosen juga. Nemu game baru bernama Happy Pet Story. Nemu lagi Game baru bernama "Covet Fashion", dihapuslah game Monster Legend. Nemu lagi game baru "Miracle Nikki 360Mobi". Baiklah, saya akan membahas tentang game-game posel ini beserta game facebook yang menurutku bagus.

1. Game FB "Coco Girl"

Aku paling suka game ini nih. Pokoknya menurutku ini Best Game Ever. Boneka modelnya cantik-cantik kayak manekin. Bajunya juga bisa gonta-ganti. Ada mini gamesnya juga. Kita di sini bisa membeli dan menjual baju atau barang-barang gitu. Kita di sini bisa ikutan kontes. Jika login tiap hari ya akan dapat hadiah gitu. Di sini uang untuk bertransaksi itu rubi, koin, dan gem. Rubi ini kita gampang banget buat dapatinnya. Koin ini yang susah, kita harus beli dengan uang sungguhan gitu, nah kalau gem kita dapat jika log in tiap hari. Kita akan mendapatkan gem yang berbeda, ada yang tiap beberapa hari, satu minggu, bahkan satu bulan full. Oh, iya dress-dressnya ini nggak update, tapi susah banget buat dapatin. Ada beberapa toko di mal yang menjual dress-dress ini dengan harga yang beda-beda, bahkan ada yang harus membelinya dengan gem.
Game ini nggak menyita waktu kamu sih. Soalnya questnya cuma dilakukan beberapa kali doang. Kalau sudah selesai ya sudah.
Aku pernah nih tidak sengaja tahu cara mendapatkan banyak rubi bahkan jutaan. Jadi, kita beli "barang bekas" di market, kalau kamu beruntung ya bakal dapat barang bagus dan langka. Aku pernah dapat banyak barang bagus dan langka. Nah, ada barang tertentu yang kamu belinya itu murah banget, tapi bisa kamu jual dengan 99.999rubi. Bayangkan. Aku bisa beli semua baju yang dibayar dengan rubi karena nggak sengaja tahu cara ini. Bahkan aku mentransfer rubi ke beberapa teman yang memang juga suka game ini.
Tips lainnya adalah kamu berteman dengan orang yang juga main game ini. Kadang ada teman yang punya barang bagus. Aku pernah iseng-iseng membeli barang bagus punya teman dengan nominal yang banyak kalau tidak salah 30000rubi. Bagi orang yang tidak tahu cara ini pasti tergiur dong menjual barangnya meski melepaskan barang langka tapi bisa beli banyak barang lain. Beberapa kali aku melakukan hal ini dan dia tetap menerima menjual barangnya padaku, hehe. Sampai lima kali kalau tidak salah. Nah, pas aku membeli lagi eh ditolak, haha. Mungkin sudah cukup banyak uang.
Sayangnya game ini sudah tidak ada lagi. Entah mengapa. Padahal banyak sekali yang mainin bahkan ada yang berlangganan buat jadi VIP member.

2. Game FB "Sorority Life"

Sorority life ini game fashion perempuan juga. Kalau ini bikin betah dan lupa waktu, banyak questnya. Nah, di sini kita juga bisa dapat cowok, tapi ya beli, haha. Bisa beli mobil, liburan di berbagai negara. Di questnya juga bisabeda-beda. AKu agak lupa game ini soalnya sudah lama game ini nggak bisa dimainin di FB. katanya sih Down gitu webnya, tapi udah nunggu diperbaiki eh di fanspage bilang down untuk selama-lamanya. Kan sedih banget. Padahal sudah ngumpulin uang banyak dan baru tahu triknya, hiks... Berharap banget ada game seperti ini lagi. Oh, iya barang-barang di sini gambarnya real loh dan merknya juga real. Aku sering dapat parfum Coco Channel. Dan lucunya HPnya itu masih motorola pink yang bukaan itu. Ada juga Hp blackberry tapi Blackberry yang jadul banget.

3.Game FB "Mall World"

Kalau ini game masih ada di FB. Aku sudah lama nggak buka karena lemot pas buka game ini. Jadi permainannya ini kita beli baju di katalog, nah kita harus nunggu beberapa lama biar pesanan kita ini datang (bergantung seberapa banyak kita belinya, semakin banyak ya semakin lama sampainya). Kalau pesanan baju ini kita datang, baru deh ditata sesuai keinginan kita. Ruangan tempat jualan juga bisa didesain sendiri (tetap harus beli sih). Nah kita bakal dapat uang dari menjual barang-barang ini. Uang jualannya bisa dibuat kulakan lagi atau beli baju yang kita suka. Oh, iya. Katalognya juga kita harus buka dengan uang. Di sini juga ada member VIPnya. Kalau jadi member VIP bakal bisa dapat baju atau jual baju VIP. Berbahagialah kamu yang punya teman FB jadi member VIP karena kamu bisa beli barang VIP darinya. Kalau aku sih ada teman yang VIP, emang sengaja nyari sih, hehe. Ada kontesnya juga loh. Kita juga bisa minta vote teman. Kalau menang ya bakal dapat dolar emas.
Setelah dua permaian di atas tidak ada hanya inilah game yang aku mainkan.

Setelah bahas game FB, berikutnya akan bahas game HP.

4. Happy Pet Story

Game ini sih sebenarnya kompleks ya. Jadi pemerannya itu binatang, kita bisa mengatur tampilannya sih mau jadi binatang apa atau malah jadi binatang absurd, hehe.
Gae ini sepertinya dari Jepang, soalnya quest-quest kebanyakan event dari Jepang gitu. Di sini kita punya rumah, nanti disuruh bertanam (hasilnya bisa uang receh atau XP). Nah kita nanti bisa punya beberapa ruangan bergantung kamu bisa beli berapa dan teman kamu seberapa banyak. Tema-tema ruangannya juga banyak. Kalau aku biasanya satu ruangan buat dua tema ruangan. Ruangan ini soalnya punya batas barang, jadi nggak bisa semua dimasukin. Bahkan bajunya juga bisa dipajang. Pokoknya bagus banget deh. Pengen aku upload gambarnya, sayang blognya darikemarin-kemarin nggak bisa upload foto. entah kenapa. Game ini ada fashionnya, ada dekorasi rumahnya, nah makanannya ini juga banyak loh. Lagi-lagi kebanyakan makanan khas Jepang.
Di sini kita juga punya tetangga loh. Tetangga ini ada yang jadi Gubernur apa menteri gitu, ada yang punya butik, ada yag punya salon, ada yang punya toko furnitur, ada yang pemalas, ada yang penyanyi rock, ada yang ilmuwan. Pokoknya semakin tinggi level kamu, bakal ada tetangga baru lagi. Nggak susah sebenarnya game ini, yang susah ya nyari ruangan kosong, hehe.
Sayangnya nih, tiap sebulan sekali ada quest lebih dari sekali, jadinya kehabisan ruangan. Mau dijual ya sayang. ALhasil karena sudah menyerah tidak punya ruangan lagi ya sudahi saja game ini. Soalnya questnya banyak tiap bulannya. Kelebihan lain game ini adalah bisa dimainin tanpa kuota internet. Nanti akan diupdate lagi kalau sudah tersambung di internet (misalnya kamu kehabisan internet)


5. Covet Fashion

Awalnya sih aneh dengan nama game ini. Pas dicoba. Bagus banget. Ini masih bertahan di HP aku. Jadi, modelnya seperti di Coco Girl gitu (bergantung kamu main versi modern atau Classic, kalau aku sih suka yang Classic). Kalau kamu pakai yang versi modern nih di quest model kamu sudah ditentuin bakal berwarna kulit apa, dan bertubuh langsing, pendek, gendut, atau tinggi. Karena kadang nggak cantik, maka aku suka versi yang Classic. Make up Classic dan Modern juga beda kok. Bingung antara modern atau classic? Tenang ajah kamu tetap download satu game kok, cuma bisa di switch classic atau modern. Jadi, nanti quest ada temanya kadang juga sudah ditentuin pakai baju apa atau merk apa, nah tinggal kita punya atau tidak. Kalau nggak punya ya bisa beli, kalau nggak ada uang buat beli ya pinjam teman. Tapi, ada batasnya satu quest bisa pinjam 1 barang dari teman. Buat jaga-jaga ajah mending add teman fb yang main game ini lebih dari sepuluh. Nah, kalian juga bisa pinjam di teman grup, beda dengan teman FB, teman grub hanya bisa pinjam 1 kali sehari. Kalau mau pinjam di teman grup lagi ya harus tunggu besok lagi. makanya teman di Fb lebih penting.
Di grup nanti juga ada quest namanya Rally. Sebenarnya ini sih keuntungan bonus ya, soalnya quest biasanya juga sudah termasuk quest Rally. Kalau memenuhi target (semakin banyak teman grup yang ikut Rally semakin banyak puzzel yang kebuka). Kalau puzel terenuhi nanti akan ada hadiah berupa baju, uang, sepatu, atau perhiasan. Dari quest tiap hari juga ada hadiahnya kok. Game ini juga nggak nyita waktu kok. Cukup kamu mainin jam yang sama saja, Terus penuhi questnya. Soalnya questnya juga nggak tiap jam muncul, Masih ada batas waktunya juga, biasanya quest itu berbatas waktu 3hari. Aku saja mainnya sehari dua kali. Jam 3 sore dan sebelum tidur.

6. Miracle Nikki 360mobil

Ini game fashion yang lagi kusuka banget. Game ini gambarnya bagus kayak anime-anime gitu. Ada grup questnya juga, ada quest biasa juga. Serunya juga nggak perlu ngoyo buat main ini. Terlebih ya game ini nggak bikin hp cepet habis batrenya ataupun cepet panas (megingat hp Popon emang gampang panas). Ini game cocok banget yang Hpnya cepet drop.
Aku juga pernah download game serupa dengan nama Dairy (lupa), dan itu nggak semenarik ini, apalagi nggak segampang game ini. SUdah gitu gamenya bikin HP cepet panas.  teman aku pernah mau download game ini sih, tapi HP dia nggak bisa karena memang ukuran game ini 100an mb.
Oh iya, Miracle Nikki ini ada beberapa versi, Versi asli, Versi Vietnam, dan Versi China. Tiap Versi juga ada item khususnya. Dan tiap versi Android atau iOS juga beda item khususnya. AKu jamin deh game ini recomended banget. Bagus soalnya.


Untuk sementara sekian dulu review game FB maupun Ponsel. Aku akan Update game lagi kalau ada game baru yang seru. Hehe.
Maaf nggak ada gambarnya, soalnya blog dari kemarin-kemarin susah ngunggah foto.
Stay Tune ya.

Margie.

1 comments:

Tammy Wijaya said...

wah makasih infonya, kalau info tentang game memasak ada gak ya?

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review