Tuesday, May 23, 2017

All About Eve

Posted by Unknown at 1:56 PM
Selamat siang teman-teman. Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea zadul lainnya. Drama kali ini berjudul "All About Eve" (이브의 모든것). Drama ini diperankan oleh Chae Rim. Che Rim ini dulu sering main drama yang masuk ke Indonesia ya. Seingetku sih banyak drama Chae Rim yang masuk ke Indonesia dulu, nah salah satunya ini.

Inget banget nih cerita tentang penyiar berita TV gitu. Nah, Chae Rim ini muka ramah, sementara saingannya muka judes. Jadi, ceritanya itu Soen Mi (Chae Rim) hanya punya ayah, nah dia punya orang yang disuka bernama Woo Jin. Dia teman masa kecil kalau tidak salah.

Nah, si Yeong Mi ini juga cuma punya ayah, tapi ayahnya itu kasar sama Yeong Mi. Nah, ayahnya ini kecelakaan gitu dan meninggal. Yeong Mi ini seolah-olah kehilangan banget, padahal ya seneng ayahnya meninggal. Ayah Seon Mi yang kasihna pun menganggap Yeong Mi sebagai anaknya.

Seon Mi ini berusaha baik sama Yeong Mi, tapi Yeong Mi nggak suka. Yeong Mi yang tahu Seon Mi suka dengan Woo Jin, akhirnya merayu Woo Jin.Woo Jin pun akhirnya jatuh cinta sama Yeong Mi. Pokoknya si Yeong Mi ini berusaha merebut apapun yang disukai Seon Mi. Sampai Seon Mi disukai oleh orang kaya, nah Yeon Mi ini berusaha merebutnya juga. Padahal Woo Jin ini sudah cinta buta sama Yeong Mi. Sampai Woo Jin ini meninggal gara-gara menyelamatkan Yeong Mi (kalau tidak salah), Yeong Mi dengan tenang membawakan berita dan tidak merasa bersalah sama sekali. Pokoknya si Yeong Mi ini sudah jadi keras hati gitu. Tapi akhirnya dia menyesal sih. Nah, si Seon Mi anak baik hidup bahagia dengan si kaya.









Subtitle All About Eve Episode09

All About Eve Episode 10
Subtitle All About Eve Episode10


All About Eve Episode 11
Subtitle All About Eve Episode11

All About Eve Episode 12
Subtitle All About Eve Episode12

All About Eve Episode 13
Subtitle All About Eve Episode13

All About Eve Episode 14
Subtitle All About Eve Episode14

All About Eve Episode 15
Subtitle All About Eve Episode15

All About Eve Episode 16
Subtitle All About Eve Episode16

All About Eve Episode 17
Subtitle All About Eve Episode17

All About Eve Episode 18
Subtitle All About Eve Episode18

All About Eve Episode 19
Subtitle All About Eve Episode19

All About Eve Episode 20
Subtitle All About Eve Episode20


Link akan segera diupdate. Jika ada link yang rusak silakan tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.

 Margie


0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review