Friday, December 9, 2016

Sinopsis Kabut Cinta Mayawi ความรักสีดำ (Khwām rạk s̄ī dả)

Posted by Unknown at 1:13 AM
Judul Asli: ความรักสีดำ (Latin: Khwām rạk s̄ī dả yang berarti "Cinta Hitam")
Judul di Indonesia : Kabut Cinta.
Cerita diambil dari sebuah novel berjudul ความรักสีดำ  Latin: Khwām rạk s̄ī dả yang berarti "Cinta Hitam") karya เพชรน้ำค้าง (ม.มธุการี) atau Phechrn̂ảkĥāng (m.Mṭhukārī).

Pemain:
Sam Yuranant Pamommontri sebagai Lupt
Mam Jintara Sukhapat sebagai Mayawi
ลีลาวดี  วัชโลบล Līlā wdī wạch lobl sebagai (anak Ait dengan Phatr)
ไพโรจน์ สังวริบุตร Phịrocn̒ s̄ạngwri butr sebagai xā xiṣ̄r̒ (Ait, teman ayah Mayawi)
ดาวใจ  ไพจิตร Dāw cı phịcitr sebagai phạtr (istri muda Ait yang juga ibu Lupt)
ไปรมา  รัชตะ Pị rmā rạch ta sebagai (kakak ipar Mayawi)
ด.ช.จีโน่ D.Ch.Cī nò sebagai Oh (anak Mayawi)
กษาปณ์ จำปาดิบ Ks̄ʹāpṇ̒ cảpā dib sebagai (teman suami Mayawi ketika jadi tentara dan teman Lupt)
สมภพ  เบญจาธิกุล S̄mp̣hph beỵcā ṭhi kul sebagai (entah siapa)
วสันต์ กรรณภูติ Ws̄ạnt̒ krrṇ p̣hūti sebagai (entah siapa)
เปียทิพย์  คุ้มวงศ์ Peīy thiphy̒ khûm wngṣ̄̒ sebagai (entah siapa)
ธัญรัตน์ โลหะนันท์ Ṭhạỵ rạtn̒ loh̄a nạnth̒ sebagai (entah siapa)
นภาพร  หงส์สกุล Np̣hā phr h̄ngs̄ kul sebagai (entah siapa)

Mayawi ditinggal pergi suaminya berperang di Vietnam. Dia tinggal bersama ibu mertua dan kakak ipar di rumah suaminya. Mayawi lalu diketahui sedang hamil. Mayawi selalu disiksa oleh ibu mertua dan kakak iparnya. Setelah melahirkan anaknya, Mayawi mendapat kabar bahwa suaminya meninggal. Ia menjadi janda berumur 20an tahun. Mayawi yang disiksa oleh ibu mertua dan kakak ipar pun tak tahan dan memilih pergi dari rumah bersama anak dan pembantunya. Dia mengontrak sebuah rumah. Dia dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan karena mereka butuh makan dan membayar kontrakan. Dia lalu melamar pekerjaan di perusahaan Lupt yang ternyata membuat majalah dewasa. Lupt memberikan sebuah pekerjaan tapi Mayawi ragu. Terdesak harus membayar kontrakan, akhirnya Mayawi menerima tawaran Lupt. Ternyata Lupt mempekerjakan Mayawi sebagai pelayan seks. Mayawi pun kesal.
Mayawi meminta bantuan pada xā xiṣ̄r̒ (Ait), seorang pria paruh baya yang juga teman dekat ayahnya. Ait emiliki istri muda bernama phạtr. Dia perempuan yang mandiri, tapi memiliki penyakit jantung.
Ketika Lupt tahu bahwa Mayawi meminta bantuan Ait, maka Lupt mengejar Mayawi. Suatu hari Mayawi melihat phạtr di kamar Lupt. Mayawi akhirnya menyadari bahwa ada sesuatu di anatara mereka. Ketika Mayawi mengatakannya pada Lupt, Lupt pun menggunakan kesempatan itu.
Mayawi memutuskan untuk menerima Ait dengan harapan membantu menghilangkan luka di hatinya. Hubungan Mayawi dan Ait membuat Phatr sakit lalu meninggal.
Kematian Phatr membuka kebenaran bahwa Lupt adalah anak tertua Phatr dengan suami pertamanya. Lupt mengerti. Dia merasa bersalah dan mengambil anak Mayawi. Kecelakaan pun terjadi. Anak Mayawi mengalami patah pada kedua kakinya. Lupt menegaskan bahwa itu kecelakaan. Dia akan bertanggung jawab untuk semuanya. Mayawi berpikir bahwa Lupt ingin membalas dendam dan menyangkal bertanggung jawab. Lupt meminta Mayawi untuk menerima dan meahami bahwa dia sangat mencintainya.

Bagi kalian yang ingin membeli DVD drama ini ternyata bisa loh. Silakan kunjungi web di bawah
http://www.weloveshopping(dot)com/template/e1/showproduct.php?pid=12072684&shopid=3315 (kata dot dalam kurung diganti titik)

Bagi yang bisa berbahasa Thailand dan ingin membantu membuat subtitle bisa hubungi saya. Saya punya videonya, tapi saya tidak bisa berbahasa Thailand. Saya berharap ada orang yang baik hati membantu.

Jangan lupa komentar.
Semakin banyak komentar semakin saya semangat menulis dan mencari tahu. :)

0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review